Pengakuan Cita Citata Pernah Ditawar Lelaki Hidung Belang


JAKARTA - Profesi penyanyi dangdut yang kini diemban oleh Cita Citata, membawanya pada puncak popularitas. Praktis, ketenaran dan dielu-elukan publik Tanah Air didapat oleh Cita Citata. Apalagi berkat kepopuleran lagunya yang bertajuk Sakitnya Tuh Disini. Disamping tenar tentu pundi-pundi rupiah Cita Citata juga bertambah.

Sayangnya tak hanya hal positif itu yang didapat oleh Cita Citata, tentunya hal negatif juga diterima Cita Citata. Berprofesi sebagai pedangdut, Cita tampaknya pernah dicap negatif oleh salah satu netizen.
Terkait: Biodata Cita Citata
Walhasil, Cita pun kesal lantaran dianggap sebagai pedangdut yang dicap mempunyai imej negatif oleh netizen, hingga menduga seorang Cita Citata bisa untuk ‘dibooking’ oleh para pejabat. Tak pikir panjang, Cita pun langsung mensomasi netizen tersebut.
Cek :
“Ini yang jadi masalah, aku pernah laporin salah satu netizen, bukan laporin sih, kirim surat somasi ya. Karena ada bahasa yang ‘Cita nih abis nyanyi, eh penyanyi dangdut abis nyanyi suka digituin sama pejabat’,” ungkap Cita Citata kepada Okezone saat dijumpai di kawasan TMII, Jakarta Timur belum lama ini.

Lebih lanjut, Cita menilai bila publik tidak bisa memberikan stigma jelek pada semua penyanyi dangdut. Menurutnya, itu menjadi pribadi masing-masing. Ia memastikan bila dirinya sebagai penyanyi dangdut yang jauh dengan tuduhan miring netizen. (Baca juga Biodata Cinta Laura dan Agama Cinta Laura)

“Balik lagi ke masing-masing orang, bukan hanya penyanyi dangdut aja, bisa jadi oenyanyi apapun yang misalkan pribadinya memang mau ya silahkan, buat aku enggak ada masalah. Tapi buat aku, aku kerja banting tulang, halal nyanyi, ya sudah,” sambungnya.
Cek Juga :
Kendati demikian, Cita Citata memang tak menampik bila banyak tawaran lelaki hidung belang terhadapnya untuk minta ditemani. Tapi hal tersebut langsung ditolak oleh pedangdut 24 tahun itu.

“O banyak ( lelaki hidung belang), tergantung sih, kalau aku biasanya cuekin aja ya. Kalau temen sendiri yang nanya ataupun orang deket pasti aku marah,” imbuhnya. Cek : Cupi Cupita dan Biodata Cupi Cupita.

Tidak hanya itu, Cita Cita pun merasa sempat terganggu dengan hal tersebut. Tapi baginya, hanya membuang waktu saja bila meladeninya. Untuk itu ia lebih memilih cuek.

“Sempet kemarin terganggu. Tapi lama-lama aku berpikir buat apa ya, buang waktu, dengan orang-orang yang berpikiran dan berstigma jelek tentang penyanyi dangdut. Yang paling penting benerin diri aja udah. Benahin diri sendiri buktikan kalau kita memang beda dan kita memang baik,” tutupnya.

Artikel Lainnya :

Komentar

Postingan Populer