Ihik Bareng Aplikasi Bigo Live

Bigo Live kini menjadi aplikasi yang banyak digemari. Isinya, kebanyakan icik-icik ehem-ehem alias indehoi. Interaksi antara artis dan fans di sana tak jauh-jauh dari obrolan seputar s3ks. 
Pukul 20.23. Pemuda Wam sedang tiduran sambil menatap layar telepon genggamnya dan sesekali cekikikan di ruang santai kantor sebuah media di bilangan Kemang Timur, Jakarta. 


Tiga orang temannya, duduk di sofa tak jauh darinya, menonton serial The Stranger Things dengan wajah cukup tegang dan serius dan penuh tanda tanya.

Posisi kakinya bersilang, telentang. Kalau capek ia membalik badan, tengkurap, tapi matanya tak kunjung lepas dari layar. Lain waktu tubuhnya menyamping, ke kiri, ke kanan, kembali lagi menghadap atas, ke bawah lagi. 

Berkali-kali ia membenahi sarungnya yang tergulung ke atas. Selesai tiga episode sinetron yang ditonton teman-temannya, si pemuda masih belum beranjak dari tempatnya, masih ketawa-ketiwi sendiri.

Jelang tengah malam ia terlelap dengan hape yang tergeletak di samping kepalanya.

Keesokan harinya, ia mengulangi hal yang sama. Tidak ada teman-temannya yang menonton, hanya beberapa orang yang masih mengetik di ruang kerja utama.

Karena sedikit penasaran dan agak terganggu dengan keasyikan si pemuda, Ulid yang dipanggil koleganya dengan sebutan Teh Ulid dan sedang diburu deadline beranjak dari tempat duduknya.

Mau tau kelanjutan ceritanya? Download Bigo Live dulu, baru nanti bisa merasakan enaknya pakai aplikasi streaming live yang satu ini. 

Safa marwah salah satu broadcaster di Bigo Live yang paling banyak ditunggu saat ini. Bagi para penggemarnya, penampilan Safa Marwah selalu asyik, serbaelok, segar, surgawi. Mereka rela berjam-jam memantengi aksinya di depan kamera.

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari pertunjukan Safa Marwah. Ia tidak menawarkan apa-apa kecuali sensualitas. Setiap kali siaran langsung, Safa mengenakan gaun super ketat yang memamerkan lekuk tubuhnya. Diiringi musik disko atau pop mellow yang disetelnya, disaksikan puluhan ribu mata, Safa akan membacakan komentar-komentar yang masuk dari penontonnya lalu menanggapi dengan celotehan-celotehan nakal. Sumber: Tirto.id

Komentar

Postingan Populer