Pinterest Berikan Tip?

Dengan masih adanya penguncian, dalam berbagai bentuk, di sebagian besar wilayah di seluruh dunia, tampaknya ada peluang terbatas untuk pemasaran perjalanan dan mengarahkan orang-orang pada rencana liburan di masa depan.


Namun menurut Pinterest minat dalam perjalanan melihat kebangkitan, karena lebih banyak orang menantikan peluang masa depan, dan lebih banyak pelancong, saat ini, bergerak melalui bandara AS.

Memang, Pinterest mengatakan bahwa lebih dari 850.000 pelancong melewati pos pemeriksaan keamanan bandara AS pada 16 Agustus, yang hampir 10x volume pelancong udara pada awal April.

Angka-angka itu masih turun secara signifikan pada waktu yang sama tahun lalu, tetapi dengan laporan perawatan dan vaksin mulai berdatangan, sekarang mungkin saatnya untuk mulai membantu pengguna merencanakan pelarian di masa depan yang pasti akan mereka cari. setelah mereka dapat melakukan perjalanan lagi.

Sesuai Pinterest APK Download: Cara Mendorong Permintaan ke Aplikasi Anda di Era Pasca Jelajahi bagaimana merek dapat mengoptimalkan pengalaman App-to-In-Store mereka dan mendorong lebih banyak penjualan dari pelanggan yang terlibat.

Belajarlah lagi "Beberapa tren yang kami lihat? Dengan yang masih mengkhawatirkan, liburan yang berpusat pada mobil semakin populer. Penelusuran untuk" perjalanan lintas negara "naik 89% sementara penelusuran untuk" rute perjalanan darat "telah diperbesar 248 %. Penelusuran untuk tujuan yang berfokus pada luar ruangan juga melonjak, dengan "akhir pekan danau" naik 41% dan "taman nasional" naik 60%. Dan penelusuran "Kiat berkemah RV" memperoleh 1257% "

Jadi, bahkan dengan sebagai masalah yang berkepanjangan, orang-orang mulai mempertimbangkan opsi perjalanan mereka. Dan jika Anda ingin menjangkau mereka, Pinterest minggu ini memberikan beberapa tip pemasaran perjalanan untuk memaksimalkan daya tarik Anda kepada konsumen ini.

Bantu wisatawan membayangkan masa depan Peluang utama bagi pemasar perjalanan adalah menyoroti pengalaman yang dapat dimiliki orang melalui sarana digital, untuk meningkatkan antusiasme untuk perencanaan masa depan.

Pinterest menggunakan Taman Disney sebagai contoh di sini - dengan banyak orang tidak dapat bepergian, Disney telah berbagi pengalaman online interaktif, seperti naik roller coaster virtual, yang memamerkan apa yang ditawarkan tamannya, membantu meningkatkan minat pada kunjungan di masa mendatang.

Yakinkan wisatawan dengan membagikan rencana Anda untuk keamanan dan kepercayaan
Mengingat sifat pandemi yang terus berkembang, penting juga untuk meyakinkan wisatawan bahwa pemesanan mereka akan fleksibel, dan bahwa mereka akan dapat mengubah detail, membatalkan, atau menjadwalkan ulang dengan mudah saat hal-hal muncul.

Ini adalah elemen kunci untuk merek perjalanan, dan berbagai wisatawan telah menyatakan rasa frustrasi karena tidak dapat memperoleh pengembalian uang, tidak dapat mengubah pemesanan, dan kehilangan uang karena perubahan saran kesehatan.

Menjadi transparan, dan membantu, di bagian depan ini adalah kuncinya. Jaga agar perjalanan tetap terjangkau Pinterest juga mencatat bahwa banyak merek perjalanan sekarang menawarkan liburan yang lebih dekat dan istirahat siang untuk menarik wisatawan yang mungkin belum mau atau tidak dapat berkomitmen untuk rencana jarak yang lebih jauh.

Komentar

Postingan Populer